(Update Template ini sekarang Gratis)

Sejak pertama kali saya merancang template ini, sebetulnya saya agak ragu untuk membagikannya. Karena template ini bukanlah 100% buatan tangan saya sendiri, melainkan hasil dari penggabungan 5 template populer yang paling dipakai oleh blogger indonesia berplatttform Blogspot. Adapun beberapa template yang saya gabungkan adalah template dari beberapa creator handal negeri ini, anda pasti sudah tahu semua. maka dari itu saya juga mencantumkan beberapa credit dari karya mereka yang sedikit saya terapkan disini.
Oke kembali kepada Metro Magz template Magazine Premium, apa sajakah keunggulannya, berikut beberapa fitur dari Metro Magz ini,
  • Perancang Template yang menjadikan Anda bisa mengutak atik jenis font teks, warna atau background template ini tanpa harus menyentuh kode-kode di dalam template. Silahkan sesuaikan ukuran judul blog dan deskripsi lewat menu dashboard di blogspot
Perancang Templates


  • Eyes Friendly membuat mata tidak cepat bosan, cocok buat niche News dimana membuat Pembaca akan betah berlama-lama membaca beritamu.
 Metro Magz Super Premium 

  • Responsive di semua perangkat akses, silahkan dicek menggunakan tools andalan masing-masing

Responsive Template Magazine Metro Magz

 Fitur Lainnya

- Slider Post dengan Short Code
- Dua Tampilan Mode (List dan Grid) 
- Widget recent Comment
- News Ticker Widget
- Optimize SEO
- Adsense Ready
- Tampilan Admin User Friendly, tidak memusingkan Ente
- Custom Mobile Template
- Back to Top button
- Custom Error page
dan banyak lainnya

Dan satu lagi, untuk SEO Score di CHKME template ini jelas tidak 100% karena memuat banyak fitur Slider yang jelas diperuntukkan bagi niche News atau Berita. Untuk penjelasannya kenapa saya tidak memperdulikan seo score anda bisa baca thread mastah disini > SEO Score Apa Penting??

Credits

Bantuan

Saya lampirkan file PDF sedetail mungkin bagi Anda semua di dalam paket Template ini.


Bagi yang ingin mendapatkan template ini, silakan lihat-lihat dulu, portfolio pertama saya disini, sekedar anda tahu, template ini dihargai teman saya seharga 210ribu untuk website minimarketnya, anda bisa lihat disini KenmrikiSwalayan.com.

Tertarik Template-nya??
Kunjungi saja Grup Facebook Blogger Indonesia atau Orange Blogger  lihat tab bagian "File" disana ada Template Metro Magz.rar silahkan diunduh saja.
Jika tidak nemu silahkan PM saja ke Facebook saya disini > Lukman Fitrianto untuk dikirimkan file-nya.

Salam


 
Top